3 Tips Memilih Tempat Kursus IELTS Jakarta Agar Nilai Maksimal

Kursus IELTS Jakarta – Kursus IELTS saat ini sangat banyak dan saling berlomba-lomba mempromosikan program andalananya, atau bahkan berlomba promosi harga murah. Dan hal itu sah saja, karena hak mereka sebagai salah satu perusahaan untuk mempromosikan produknya.

Namun kita tetap harus selektif memilih mana yang terbaik, kadang iklan tidak sebanding dengan yang kita lihat secara langsung, jadi berpikir logis adalah hal paling penting.

Jika ada tawaran harga murah dengan banyak kelebihan atau services itu sangat mencurigakan karena tidak mungkin mereka mau rugi memberikan banyak services dengan biaya murah.

3 Tips Memilih Tempat Kursus IELTS Jakarta Agar Nilai Maksimal

tips memilih tempat kursus ielts jakartaUntuk itu Anda harus paham tips memilih tempat kursus yang sesuai dengan budged dan kemauan sehingga nantinya dapat memberikan hasil atau nilai yang maksimal, dan simak tips memilih tempat kursus IELTS berikut ini :

1. Jadwal

Ini adalah yang paling penting, karena anda harus menyesuaikan jadwal kegiatan anda sehari-hari dengan jadwal kursus IELTS, jangan mengambil jadwal kursus pagi jika ternyata anda kuliah, atau bekerja di pagi hari, carilah jadwal kursus untuk malam hari. Dan juga sebaliknya jika bekerja atau kuliah malam hari, cari jdwal kursus yang pagi hari.

Lalu bagaimana jika jadwal kuliah atau jadwal kerja anda berantakan ? Kadang masuk siang, atau kadang masuk sore? Carilah tempat kursus IELTS Jakarta yang jadwalnya fleksibel, artinya sepdadat apapun jadwal kegiatan anda, anda tetap bisa menyisihkan waktu untuk belajar sesuai jadwal yang anda mau.

Adakah tempat kursus IELTS di Jakarta yang menyediakan jadwal fleksibel seperti itu? Kursus IELTS norwest.co.id di Jakarta menyediakan jadwal fleksibel, anda bisa memilih sesuai jadwal kosong anda, jika anda hanya punya waktu di weekend atau sabtu dan minggu, nada juga bisa kursus pada hari itu.

2. Lokasi

Lokasi ini juga perlu karena Jakarta sudah terkenal dengan kota macet, jadi waktu tempuh anda tidak bisa di prediksi. Jangan sampai anda hanya 2 jam dalam satu pertemuan tetapi jarak tempuh anda diatas dua jam. Anda akan rugi di transportasi, waktu, dan juga tenaga. Sesuaikan dengan jarak tempat tinggal anda dengan tempat kursus.

3. Biaya

Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa harga murah dengan servicesnya yang bermacam-macam dan dikatakan bagus itu hampir tidak mungkin. Jadi hati-hati dengan tawaran murah.

Untuk menghindari hal ini sebaiknya anda walk in langsung ke tempat kursus dan mintalah supaya anda melihat bagaimana proses belajar di tempat tersebut. Apakah memang sesuai dengan yang sudah di iklan kan oleh tempat kursus tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.