Dari Hentakan Hingga Charging Mode ala autotrade gold

Dari Hentakan Hingga Charging Mode ala autotrade gold – Armaggeddon Panzer III Elefant meru- pakan perangkat audio gaming untuk desktop PC. Panzer III Elefant terdiri dari 2 satelit dan sebuah subwoofer dengan dimensi yang tergolong besar. Ukuran satelitnya berkisar 12.5cm x 10.5cm x 19.7cm, sedangkan subwoofernya 34.5cm x 15.5cm x 35cm. Speaker gaming Armaggeddon ini hadir dengan tampilan gelap dengan kombinasi metalik pada tampilan muka. Speaker satelit Armaggeddon menggunakan driver berukuran 3 inci dan 1.5 inci untuk twiternya.

Untuk media koneksinya, Armaggeddon memilih menggunakan kabel dengan ujung terbuka yang ditandai dengan sleeve merah dan polos (hitam). Ukuran subwoofernya juga terbilang besar dan berbobot. Pada tampilan depan terlihat 3 buah tombol dengan mekanisme putar yang terdiri dari Volume, Treeble dan Bass. Pada sisi belakang subwoofer terlihat beberapa port input dan output. Dimulai dari audio input berupa port 3.5mm, lalu di sebelahnya terdapat audio output untuk satelit dan sebuah port USB yang disiapkan untuk merecharge baterai pada smartphone Anda.

Di balik ukurannya yang cukup besar, subwoofer Panzer III Elefant dibekali dengan driver berukuran 5.25” yang diyakini dapat menampilkan dentuman bass yang bertenaga. Ketika digunakan untuk bermain game Grand Theft Auto V (GTA), speaker ini dapat menampilkan detail yang baik. Bunyi raungan sirine di kejauhan serta ledakan mobil yang terbakar terasa seperti dentuman yang dikonversi dengan lembut. Tak hanya andal digunakan untuk bermain game, Panzer III Elefant juga dapat Anda gunakan saat Anda sedang menonton film.

Ingin detil yang berbeda? Cukup lakukan konfigurasi melalui tombol Treeble dan Bass yang terdapat di bagian depan subwoofer. Jika sudah, Anda cukup duduk manis dan pegang inline kontroler untuk mempermudah pengaturan volume saat film mulai diputar. Selama menonton film Anda pun bisa sekaligus me-recharge smartphone melalui port USB yang ditersedia di sisi belakang subwoofer. Inline kontroler untuk pengatur volume. Anda bisa mengatur tinggi rendahnya volume dengan nyaman dan mudah.

Sumber : https://teknorus.com/

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *